Jumat, 03 April 2009

Hakekat Cinta

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu merindukan seeorang.Sehingga hati ingin menjemputnya dialam mimpi.Dan memeluknya dalam alam nyata.

Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup,pintu yang lain dibukakan,acapkali kita terpaku trauma pintu yang tertutup.Sehingga tidak melihat pintu yang lain yang dibukakan untuk kita.

Sungguh tidak tau apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya.Tetapi sungguh benar juga bahwa kita tidak tau apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkanya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup membuatmu baik hati.Cobaan yang membuatmu kuat.Kesedihan yang cukup membuatmu manusiawi.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri.Dan tak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak...kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang kita temukan dalam dirinya.

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa,kehilangan gairah romantika dan rasa tetap peduli padanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.Mungkin Alloh SWT menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat...

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,mereka yang disakiti hatinya,mereka yang mencari dan mereka yang mencoba.Karna hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatnya tersenyum,karna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari gelap menjadi cerah.

Kita hidup didunia bukanlah untuk mencari orang yang sempurna untuk dicintai...melainkan mencintai orang lain yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar